Liga Indonesia

Datangkan Lopicic, Radovic Terinspirasi Sir Alex Ferguson di Manchester United?

Kamis, 10 Januari 2019 14:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id
Miljan Radovic Copyright: © persib.co.id
Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Lama pasif di bursa transfer, Persib Bandung langsung mengejutkan dengan mengumumkan dua pemain baru Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra, Rabu (09/01/19).

Kejutan yang sayangnya direspons negatif oleh beberapa suporter Persib Bandung. Khususnya perihal salah satu rekrutan anyar, Srdan Lopicic.

Lopicic dianggap beberapa Bobotoh memiliki kualitas yang tak cukup layak untuk klub sekelas Persib Bandung. Statistik musim lalu yang membuatnya didepak Borneo FC, rentan cedera, hingga usia yang tak muda lagi menjadi alasan banyak Bobotoh dengan tegas menolak Lopicic merapat ke klub pujaannya.

Namun apa yang diutarakan Bobotoh tersebut dengan tegas disanggah oleh pelatih baru Persib Bandung Miljan Radovic. Yang menyebut usia menjadi tak penting disaat Lopicic mempunyai kualitas yang dianggapnya sesuai dengan skema permainan yang akan diterapkannya.

"Kamu pikir dia sudah tua, kamu pikir saya tua kalau saya masuk 35 tahun, saya main. Tapi saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda di sepak bola tidak ada itu," kata Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (09/01/19).