Liga Indonesia

Egy dan Ezra Belum ke Timnas U-22 Gara-gara Surat, Ini Jawaban PSSI

Kamis, 10 Januari 2019 18:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Timnas Bola Indonesia U-22 yang bermain di luar negeri, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri memang belum menampakkan batang hidungnya dalam pemusatan latihan, yang digelar sejak Senin (07/01/19) lalu.

Kedua bintang sepak bola Indonesia itu dikabarkan belum bisa bergabung karena PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) belum mengirim surat pemanggilan kepada klub mereka berdua.

Namun hal ini langsung dibantah oleh PSSI. Diutarakan secara tegas oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria bahwa PSSI sudah melayangkan surat kepada klub Ezra dan Egy perihal pemanggilan Timnas Indonesia U-22.

"Sudah kok, sudah dikirm suratnya sejak sepekan yang lalu," ucap Tisha pada awak media berita sport di Jakarta.

Memang kabar mengenai belum adanya surat dari PSSI kepada klub Ezra atau Egy diutarakan langsung oleh manajer Ezra Walian, Wide Putra. Wide menuturkan perihal surat ini membuat Ezra sulit meminta izin kepada klubnya.

Kini, karena dua pemain tersebut belum datang, Tisha bakal berkomunikasi dengan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, terkait kebutuhan timnya memakai tenaga Egy dan Ezra.

"Dan di sini itu saya tanya coach Indra, perlunya itu kapan. Nanti, benar-benar paling minimal itu perlu datang kapan. Nah, itu yang nanti kami negosiasikan sama mereka (RKC Waalwijk dan Lechia Gdansk)," imbuh Tisha.

Sekadar informasi, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 ini sendiri dilakukan guna menyongsong turnamen sepak bola Piala AFF U-22 2019 yang bergulir Februari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%