Liga Indonesia

Victor Igbonefo Tinggalkan Persib, Manajemen Tidak Memberikan Tuntutan

Kamis, 10 Januari 2019 16:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© All Things Thai Football
Victor Igbonefo resmi gabung PTT Rayong FC Copyright: © All Things Thai Football
Victor Igbonefo resmi gabung PTT Rayong FC

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak menuntut apa-apa kepada Victor Igbonefo. 

Walaupun pemain yang berposisi sebagai bek tersebut, sebelumnya terikat kontrak hingga 2020 di Persib dan memilih untuk memperkuat salah satu tim asal Thailand, PTT Rayong FC untuk musim 2019. 

Menurut Umuh, pemain naturalisasi tersebut meminta izin kepadanya dan manajemen untuk pindah secara baik-baik. Sehingga, tidak menutup kemungkinan di musim selanjutnya Ignonefo kembali ke Persib. 

Selain itu, Igbonefo memilih untuk meninggalkan Persib dengan alasan keluarga, dengan begitu dipastikan bukan karena materi yang membuatnya gabung PTT Rayong F.C.

"Victor Igbonefo karena dia yang mundur kan harusnya kita nuntut, tapi karena dia mundur secara baik dan siapa tahu bisa kembali ke kita jadi tidak ada tuntutan apa-apa," ungkap Umuh. 

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, setelah memutuskan untuk bergabung dengan tim promosi Thai League 1 2019, maka manajemen sudah tidak memiliki kewajiban memenuhi hak yang sebelumnya didapat Igbonefo. 

"Dia sangat baik dan dia juga santun bicaranya pun juga. Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia ngambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%