Liga Indonesia

Gabung Timnas Indonesia U-22, Wonderkid Persipura Akui Tidak Dikontak Manajemen

Kamis, 10 Januari 2019 16:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC.

INDOSPORT.COM - Meski sudah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U-22 selama tiga hari di Jakarta, wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre mengaku belum dikontak oleh manajemen Mutiara Hitam.

Seperti diketahui, prosedur pemanggilan pemain oleh timnas diawali dengan surat terlebih dahulu ke pihak klub untuk selanjutnya diteruskan kepada sang pemain.

Entah pihak klub Persipura sudah menerima surat terlebih dahulu dari PSSI atau belum, Todd mengaku dirinya tidak dihubungi oleh pihak manajemen.

"Sampai sekarang saya tidak dihubungi manajemen sama sekali soal pemanggilan saya ke timnas U-22," ungkap Todd saat dihubungi oleh awak portal olahraga INDOSPORT.com, Kamis (10/01/19).

Todd memilih untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 lantaran timnya, Persipura sampai saat ini belum mendapatkan kepastian kapan akan mulai beraktivitas.

Todd sendiri sudah berada di Jakarta sejak 5 Januari lalu untuk memenuhi panggilan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%