Liga Indonesia

Gagal Dapatkan Sandi Sute, Kalteng Putra Resmi Rekrut Bintang Bali United

Kamis, 10 Januari 2019 14:26 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Gede Sukadana resmi gabung Kalteng Putra. Copyright: © INDOSPORT
Gede Sukadana resmi gabung Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM – Klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra berhasil mendapatkan satu pemain tambahan pada bursa transfer musim ini. Mereka sukses mendapatkan tanda tangan pemain Bali United, I Gede Sukadana.

Resminya Gede Sukadana ke Kalteng Putra pun dibenarkan langsung oleh pihak klub asal Kalimantan tersebut. Melalui situs media sosial resminya, Kalteng Putra memperkenalkan Gede Sukadana sebagai pemain barunya di Liga 1 2019.

Kalteng Putra sendiri memang cukup serius untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Salah satu bentuk keseriusan mereka adalah dengan mendatangkan beberapa pemain bintang pada musim ini.

Dengan kehadiran Gede Sukadana, tentunya akan menambah kematangan skuat Kalteng Putra. Karena pemain asal Bali tersebut merupakan tipe pemain energik, yang juga menjadi pilar utama di tim Serdadu Tridatu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Gede Sukadana pun menjadi rekrutan ketiga Kalteng Putra jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Sebelumnya mereka lebih dulu mengamankan jasa Yohanes Ferinando Pahabol dan Wasyiat Hasbullah.

119