Liga Indonesia

Jaimerson Xavier Resmi Bergabung dengan Madura United

Kamis, 10 Januari 2019 23:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persija
Jaimerson da Silva Xavier dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Jaimerson da Silva Xavier dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kemana akan berlabuhnya mantan palang pintu Persija Jakarta Jaimerson da Silva Xavier akhirnya terungkap. Pemain berpaspor Brasil itu telah resmi bergabung dengan Madura United. 

Kepastian ini didapat melalui pengumuman yang dilakukan klub Madura United melalui instagram resmi mereka. 

"Di hari Ulang Tahun Madura United resmi mendaratkan Jaimerson Xavier sebagai pemain asing ke-3 di skuad Laskar Sape Kerrab." demikian bunyi pernyataan Madura United, Kamis (10/01/19). 

Di Madura United, Jaimerson Xavier dipastikan akan mengenakan nomor punggung lima. 

Dengan bergabungnya Jaimerson Xavier, maka slot pemain asing yang dibutuhkan Madura United tinggal satu orang. slot itu pun dipasitkan akan diisi oleh pemain berposisi striker.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaime, rekruetmen pemain Madura United sudah hampir selesai," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Jaimerson Xavier merupakan salah satu pilar penting dalam keberhasilan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018. 

Namun, walau baru semusim berkostum Persija, Jaimerson secara mengejutkan memutuskan untuk tak menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.  

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

166