Bursa Transfer

Lewat Sang Istri, mauro Icardi Beri Sinyal Bakal Hengkang dari Inter Milan

Kamis, 10 Januari 2019 08:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Agen sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara telah berbicara tentang masa depan sang suami di Inter Milan. Merasa kecewa karena ta k kunjung sepakat dengan Inter Milan, Nara memberikan sinyal jika Icardi bisa saja hengkang kapan pun dari Inter Milan.

Menurut Calciomercato, kabar itu benar adanya setelah Icardi memutuskan untuk meninggalkan Inter pada akhir musim 2018/19 mendatang.

Menurut Nara, pemain asal Argentina itu semakin jauh perpanjangan kontraknya dengan Nerrazzuri. Icardi dan Inter belum menemui kesepakatan pasti dan belum menerima tawaran yang pas dari klub Serie A Italia tersebut.

© Amilcar Orfali/Getty Images
Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Meksiko. Copyright: Amilcar Orfali/Getty ImagesMauro Icardi mencetak gol ke gawang Meksiko.

"Pembaruan kontrak Icardi dengan Inter masih sangat jauh hari ini. Kami masih jauh dari mencapai kesepakatan, kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter," kata Nara.

"Saya tidak menyangkal bahwa setiap saat kita dapat mencapai kesepakatan, tetapi hari ini kita sangat jauh dari hal itu. Tidak masuk akal untuk memperbarui kontrak dengan jumlah uang yang sudah dihasilkan Mauro. Kami percaya bahwa Mauro pantas mendapatkan lebih banyak,” tambahnya,

Selain itu, Nara juga mengungkapkan bahwa Icardi telah masuk dalam rada transfer empat klub papan atas Eropa, yakni dua klub asal Spanyol dan klub Premier League serta Ligue 1 Prancis.

"Ada klub yang sangat penting tertarik pada Mauro, dua klub paling penting di Spanyol, di mana kami memiliki hubungan yang sangat baik, ditambah tim Inggris dan Perancis,” tambahnya.

Empat klub tersebut diyakini ialah Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG). Jika Inter Milan ingin mempertahankan striker tajam tersebut, maka mereka harus siap merogoh kocek dalam untuk memenuhi persyaratan yang diminta oleh Mauro Icardi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%