Liga Indonesia

Diberi Target Empat Besar, Radovic Sesumbar Ingin Bawa Persib Bandung Juara

Kamis, 10 Januari 2019 07:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© persib.co.id
Miljan Radovic Copyright: © persib.co.id
Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan target kepada Miljan Radovic, untuk membawa tim sepak bola Persib Bandung berada di peringkat empat besar pada Liga 1 2019. mengaku tak keberatan dengan target empat besar, Radovic bahkan sesumbar bisa membawa Persib juara.

Menurut Radovic, target tersebut tidak menjadi beban baginya, justru pelatih berusia 43 tahun ini semakin termotivasi untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara. Walaupun, Persib merupakan tim pertama di Indonesia yang dilatihnya. 

Radovic menambahkan, untuk meraih gelar juara diperlukan kerja sama semua pihak, untuk itu ia akan menjak pemainnya agar berjuang bersama merealisasikan target tersebut. 

"Saya tahu target musim ini empat besar, tapi saya akan bicara kepada pemain saya, sudah bicara kepada manajemen kalau bisa saya harap bisa juara," tegas Radovic. 

Pelatih yang sempat menjadi pemain Persib di musim 2011 ini menungkapkan, kepercayaan yang diberkan manajemen PT PBB kepadanya akan dijawab olehnya dengan prestasi. 

"Untuk itu saya datang di sini saya serius untuk itu dan terima kasih kepada manajemen," ucapnya.

Selain itu, Radovic juga mengucapkan terima kasih, karena manajemen memberikan keleluasaan padanya untuk menentukan komposisi pemain. 

"Terima kasih juga pada manajemen, karena untuk pemain dikasih saya untuk cari," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT