Bursa Transfer

Luis Suarez Kirim Sinyal Hengkang, Barcelona Siapkan Harry Kane Sebagai Pengganti

Kamis, 10 Januari 2019 19:03 WIB
Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez telah menyatakan bahwa dirinya tak akan berlama-lama lagi di Barcelona. Suarez juga telah meminta Barcelona untuk segera mencari pengganti dirinya di bursa transfer.

Memasuki usia 32 tahun, Suarez sadar diri dan ingin segera memberikan posisinya kepada pemain yang lebih muda. Penyerang asal Uruguay ini pun telah beberapa kali mengindikasikan dirinya akan pulang ke Ajax Amsterdam, klub yang pertama kali membesarkan namanya.

Hal ini membuat Barcelona segera bertindak cepat untuk segera menemukan pelapis sepadan untuk Suarez. Sebelumnya santer terdengar jika Neymar akan dipulangkan untuk mengisi kekosongan lini serang.

Namun seperti dilansir dari Sportsmole (10/01/19), Barcelona juga akan mengincar Harry Kane di bursa transfer mendatang. Kane bahkan masuk dalam daftar utama dalam perburuan Barcelona.

Padahal, kontrak Kane bersama Tottenham Hotspur sendiri baru akan selesai pada tahun 2024 mendatang. Spurs sendiri tak akan mudah melepas bomber andalannya ini dengan harga di bawah 100 juta pounds atau senilai Rp1,8 triliun.

Pemain berusia 25 tahun ini juga telah menjadi ikon klub sebagaimana Lionel Messi di Barcelona. Sejauh ini Kane telah mencatatkan 160 gol dari 263 penampilannya bersama Spurs.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM