Liga Indonesia

Wow, Legenda Chelsea Puji Habis Striker Masa Depan Persija Jakarta

Kamis, 10 Januari 2019 18:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Sutan Zico melakukan selebrasi usai cetak gol. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Sutan Zico melakukan selebrasi usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea era 1990-an, Dennis Wise memuji striker muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico. Bagi Wise, Zico merupakan sosok pencetak gol sejati.

Sutan Zico memang mendapat kesempatan langka akan mendapat pendidikan dari Dennis Wise. Zico masuk dalam 24 pemain yang tergabung dalam program Garuda Select dan siap bertolak ke Inggris untuk ditempa selama enam bulan.

Penampilan Zico sepertinya membuat Dennise Wise terpukau. Bahkan Wise menilai Zico merupakan sosok striker yang luar biasa.

"Sutan Diego Zico, dia seorang pencetak gol sejati. Dia punya pergerakan bagus dan talenta yang luar biasa," puji Wise di Jakarta.

Dengan talenta yang dimiliki Zico, Wise tak ingin menyianyiakan. Baginya ia ingin membuat Zico menjadi sosok striker yang ideal.

"Dia bisa mengendus bagaimana cara mencetak gol, tapi kami harus membantu dia untuk bisa benar-benar menjadi pemain yang sesuai," tambah Wise.

Tak hanya Zico yang berhasil membuat mata Dennis terpukau. Satu lagi pemain belakang milik Barito Putera, Yudha Febrian juga dinilai pemain yang sempurna.

"Yudha pemain yang sangat atletis. Dia punya kemampuan menonjol, sebagai pemain belakang dia modern karena suka maju ke depan. Saya sangat menunggu untuk bisa membuat pemain ini berkembang. Tidak banyak pemain berkualitas seperti dia," tutup Wise.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

850