Liga Inggris

Manchester United Menjelma Jadi Lebih Percaya Diri di Era Solskjaer

Kamis, 10 Januari 2019 10:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick menyebutkan bahwa skuat Setan Merah kini menjelma menjadi lebih percaya dirii. Skuat Setan Merah juga menjadi lebih bahagia di era Ole Gunnar Solskjaer.

Bersama Solskjaer Manchester United mampu bangkit dan tampil impresif dengan meraih kemenangan di lima laga terkahirnya. Carrick yang dulu bekerja bersama Mourinho telah melihat peningkatan moral tim yang pesat usai dilatih Solskjaer.

"Seperti yang Anda bayangkan, ini adalah kamp pelatihan yang menyenangkan. Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda tidak bisa memberi harga pada perasaan yang memberi Anda kepercayaan diri dan keyakinan," ucap Carrick kepada situs resmi Manchester United.

Carrick menambahkan bahwa kini para pemain Manchester United lebih menikmati permainan mereka.

"Anda hampir merasakan ketenangan saat memenangkan pertandingan. Menyenangkan melihat para pemain menikmatinya. Sepak bola mengalir, latihannya bagus, dan itu menyenangkan," tambahnya.

Selain itu, Carrick menyebut pelatih asal Norwegia itu memiliki aura positif yang mampu ditularkan kepada para pemain Manchester United.

"Ole memiliki kepribadia positif yang bisa ditularkan pada semua otang, dia sangat optimis sepanjang waktu. Saya pikir Anda dapat melihat itu mennular kepada para individu, dan itu bisa membawa para pemain menjadi lebih baik," pungkas Carrick.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%