Bursa Transfer

Melempem di Chelsea, Madrid Berminat untuk Boyong Alvaro Morata

Kamis, 10 Januari 2019 09:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Alvaro Morata Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata

INDOSPORT.COM - Situasi sulit tengah dialami penyerang sepak bola asal Spanyol, Alvaro Morata di Chelsea. Didatangkan pada Juli 2017 lalu, grafik penampilan Morata terus menurun.

Di awal musim lalu, Morata sempat mengalami masa subur dalam hal mencetak gol. Ia mampu membubuhkan enam gol, dari enam pertandingan di Premier League Inggris.

Namun musim ini, keran golnya mulai serat akibat mengalami cedera dan beberapa hal lainnya. Sejauh ini dirinya baru mencetak lima gol di Premier League Inggris dari 16 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Hal tersebut membuat Chelsea berpikir ulang untuk mempertahankannya. Beberapa klub bahkan sudah memantau situasi Morata di Stamford Bridge.

Salah satunya adalah Sevilla. Klub asal Spanyol itu berminat menampung Morata jika dirinya memutuskan untuk hengkang.

Namun Sevilla tidak sendirian, klub La Liga lainnya juga masuk dalam perburuan yakni Atletico Madrid dilansir dari portal berita olahraga AS.

Dalam dua hari ke depan, perwakilan Morata kabarnya akan menggelar pertemuan dengan Atletico untuk membicarakan kemungkinan perpindahan sang pemain, ke mantan klub yang pernah dibelanya saat masih level junior itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT