Liga Inggris

Mulai Bertingkah, Pemain Chelsea Geram dengan Sikap Morata

Kamis, 10 Januari 2019 14:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) tampak kesal dengan pemain Vidi FC di Liga Europa Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) tampak kesal dengan pemain Vidi FC di Liga Europa

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain klub sepak bola Chelsea dikabarkan kian frustrasi dengan sikap Alvaro Morata di ruang ganti terlebih setelah kabar dirinya akan hengkang ke klub lain ramai diperbincangkan.

Morata telah mengalami masa sulit di Inggris sejak meninggalkan Real Madrid 18 bulan lalu. Ia hanya baru mencetak dua gol melawan Nottingham Forest di Piala FA sejak gol melawan Crystal Palace di awal November lalu.

Namun cukup aneh karena pasca mencetak gol, Morata menolak melakukan selebrasi gol. Karena itu, menurut portal berita olahraga Sports Metro UK, sikap tersebut dianggap oleh pemain lainnya sebagai rasa kurang rasa hormat bagi klub.

Beberapa pemain mendesak Morata untuk menunjukkan performa lebih di lapangan karena dianggap tidak maksimal ketika bertanding di atas lapangan.

Meskipun begitu, kabarnya teguran dari rekan-rekan satu timnya tidak digubris oleh Morata dan ia tetap saja menunjukan sikap acuh tak acuh.

Morata telah dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan dan Sevilla. Namun, baru-baru ini kabarnya Atletico Madrid juga ikut berburu tandatangan Morata.

Pemain berusia 26 tahun itu diyakini ingin kembali ke Spanyol dan bermain Atletico, yang adalah rival mantan klubnya, Real Madrid. Morata juga tertarik bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT