Bursa Transfer

Morata Diisukan ke Madrid, Ini Respons Diego Simeone

Kamis, 10 Januari 2019 12:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Alvaro Morata Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan sudah tak betah dan akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Rumor menyebutkan bahwa Morata akan segera pindah ke klub Spanyol Sevilla setelah agennya dikabarkan tengah berada di sana Senin (07/01/19) lalu untuk membicarakan negosiasi.

Bahkan, Direktur Sepak Bola Sevilla, Jojaquin Caparros telah mengonfirmasi keinginan klub mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini.

Nah, selain Sevilla, kub La Liga Spanyol lainnya yaitu Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik memboyong eks pemain rivalnya, Real Madrid.

Mengetahui hal tersebut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone langsung memberikan tanggapan terkait rumor yang beredar.

Simeone mengatakan bahwa dirinya belum bisa mengonfirmasi atau menyangkal rumor tentang Morata ini.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi atau menyangkal apa pun. Itu karena pelatih hanya menunggu untuk melihat apa yang bisa dilakukan klub," kata Simeone dikutip dari portal berita olahraga Marca.

Pelatih berdarah Argentina ini mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbicara tentang pemain dari klub lain. Ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya kepada pertandingan yang akan dijalani Atletico Madrid.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan mendatang melawan Levante. Saya tidak berbicara tentang pemain yang tidak bisa bersama kami," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM