Liga Inggris

Pep Guardiola Ingin Gabriel Jesus Saingi Sergio Aguero

Kamis, 10 Januari 2019 22:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Gabriel Jesus cetak 4 gol Copyright: © Getty Images
Gabriel Jesus cetak 4 gol

INDOSPORT.COM - Gabriel Jesus menikmati malam yang istimewa setelah turut andil mengantarkan Man City berpesta gol atas Burton Albion di semifinal leg pertama Carabai Cup 2018/19. Pada laga itu, The Citizen menang dengan skor 9-0, yang mana Gabriel Jesus memborong empat gol.

Di laga itu, manajer Man City Pep Guardiola memberikan kesempatan pada Gabriel Jesus untuk menggantikan peran Sergio Aguero. Guardiola pun menantang pemain asal Braisl itu bersaing dengan Agueri untuk memperebutkan tempat di lini depan Man City.

Gabriel Jesus meresponnya dengan memberikan pujian kepada Aguero. Dia mengaku hanya mencoba terus menikmati setiap menit bermain yang diberikannya.

"Sergio Aguero adalah legenda di sini. Sosok yang penting untuk klub,' ujar Jesus dikutip dari FourFourTwo.

"Saya hanya ingin menikmati setiap permainan dan terus mencetak gol. Sergio Aguero telah mencetak banyak gol untuk City dan saya menghormatinya sebagai legenda," puji pemain berusia 21 tahun tersebut.

Gabriel Jesus sejauh musim ini telah tampil di 26 laga dalma semua ajang. 12 gol berhasil ia sumbangkan untuk klub tetangga Manchester United tersebut.

"Laga itu (melawan Burton) penting untuk mentalitas saya. Saya perlu mencetak gol. Saya seorang striker dan saya harus mencetak gol," tegas pemain yang direkrut Man City dari Palmeiras itu.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM