Minggat dari Rumah, Bintang Manchester City Tinggalkan Kekasih dan Putri Kecilnya

Kamis, 10 Januari 2019 16:21 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© iCelebTV
John Stones bersama sang kekasih, Millie Savage. Copyright: © iCelebTV
John Stones bersama sang kekasih, Millie Savage.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester City dan Timnas Inggris, John Stones, dikabarkan telah meninggalkan sang kekasih, Millie Savage. Bukan hanya itu, dilansir laman berita sport The Sun, Stones bahkan keluar dari rumah mereka dan membiarkan anak perempuannya tinggal bersama sang ibu.

Stones konon telah memutuskan jalinan asmara mereka sejak sebalum Natal tahun lalu. Hal ini tentunya sangat mengejutkan lantaran keduanya merupakan teman masa kecil dan telah membina hubungan cukup lama.

Mereka pertama kali bertemu ketika masih sama-sama menjadi murid di Penistone Grammar School. Saat itu keduanya masih berusia 12 tahun. Stones dan Savage memutuskan berkencan tiga tahun kemudian dan kini telah dianugerahi buah hati yang usianya menginjak 18 bulan.

“Dia (Savage) sangat sedih. John pergi tanpa memberi penjelasan. Mereka punya rumah bagus dan seolah telah membangun sebuah keluarga bahagia,” ujar salah satu teman Savage kepada The Sun.

Stones juga sempat tertimpa rumor tidak sedap pada tahun 2016 lalu. Ia dikabarkan berselingkuh namun menjawab seluruh tudingan miring tersebut dengan membuat tato untuk sang kekasih di lengannya.

Kini, keduanya dikabarkan sedang membicarakan lebih lanjut siapa yang akan menghuni rumah bersama mereka yang terletak di Cheshire, Manchester. Stones sendiri kini tinggal di sebuah apartemen yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal sang manajer, Pep Guardiola.

Baik Stones maupun Savage belum angkat bicara soal kabar perpisahan tersebut. Keduanya memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang menjunjung tinggi privasi di kehidupan pribadi mereka.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%