Liga Spanyol

Presiden Barcelona Tanggapi Saga Transfer Denis Suarez

Kamis, 10 Januari 2019 23:47 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images/Octavia Passos
Denis Suarez dalam penjagaan pemain Cultural Leonessa. Copyright: © Getty Images/Octavia Passos
Denis Suarez dalam penjagaan pemain Cultural Leonessa.

INDOSPORT.COM - Situasi sulit tengah dialami salah satu gelandang Barcelona, Denis Suarez. Dirinya dikabarkan tengah memikirkan untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. 

Keputusan tersebut diambil, setelah sang pemain tidak mendapat jatah bermain yang cukup musim ini. Beberapa klub pun top Eropa pun berminat untuk menampungnya, dan tengah memantau situasinya.

Salah satu klub yang dikabarkan berpeluang besar untuk memboyong pemai berusia 25 tahun itu adalah Arsenal. Namun sayang, kepindahan Suarez ke Emirates Stadium tidak lah mudah. 

Sebab, kedua belah pihak terganjal masalah mahar transfer. Arsenal kabarnya tidak ingin membayar nilai yang diminta pihak Barcelona. Alhasil, negosiasi berjalan alot, sehingga sang pemain tertahan untuk pindah.

Dilansir dari media ternama Spanyol, Marca, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu disebut akan turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini.

Sebelumnya, Bartomeu sudah berjanji untuk mengabulkan permintaan Suarez yang ingin dijual, pada musim panas lalu setelah tidak jadi pilihan utama Ernesto Valverde.

Pada saat itu Bartomeu meminta Suarez untuk bertahan minimal satu musim lagi. Jika situasinya tidak membaik, ia berjanji akan membantu Suarez pindah ke klub lain.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM