Bursa Transfer

Rabiot Bersikap 'Ular', Barcelona Lebih Prioritaskan Angkut De Jong

Kamis, 10 Januari 2019 21:39 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona mulai mengevaluasi sejumlah pemain yang tengah diincarnya di bursa transfer Januari ini. Barcelona disebut mulai membidik pemain muda untuk merevitalisasi skuatnya musim depan.

Salah satu pemain yang santer disebut bakal bergabung adalah Adrien Rabiot. Rabiot disebut bakal bergabung dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim.

Barca pun disebut siap menawarkan gaji 150 ribu euro atau setara dengan Rp2,4 miliar per pekan kepada pemain berusia 23 tahun ini. Meski demikian, Barca nampaknya tidak akan menawarkan lebih setelah diketahui Rabiot bersikap 'ular' terhadap komitmennya untuk ke Barca.

Ibu sekaligus agen dari pemain asal Prancis ini dilansir dari Calciomercato (10/01/19) masih membuka diri untuk menerima tawaran dari Bayern Munchen dan Manchester City yang juga berminat. Hal ini dikatakan lepas dari kesepakatan sebelumnya yang diakui Barca sudah terjalin.

Kondisi tersebut pun membuat klub Lionel Messi ini akan memprioritaskan untuk mendatangkan Frankie De Jong. Barca pun akan membuat penawaran resmi senilai 75 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun kepada Ajax Amsterdam.

Barca juga disebut akan mencoba mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut di bursa transfer Januari ini. Padahal, De Jong sebelumnya sempat mengatakan bahwa akan tetap bersama Ajax setidaknya hingga musim ini selesai.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM