Liga Indonesia

Rekrut Pemain Asing, Ini Harga Fantastis 2 Penggawa Anyar Arema FC

Kamis, 10 Januari 2019 12:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Istimewa
Robert Lima Guimaraes dari Brasil dan Pavel Smolyachenko dari Uzbekistan Copyright: © Istimewa
Robert Lima Guimaraes dari Brasil dan Pavel Smolyachenko dari Uzbekistan

INDOSPORT.COM – Salah satu klub ternama di sepak bola Indonesia, Arema FC langsung tancap gas di awal tahun 2019 ini. Bagaimana tidak, tim berjuluk Singo Edan tersebut langsung memperkenalkan dua pemain sekaligus jelang kompetisi sepak biola Liga 1 2019 yang ternyata harganya cukup fantastis.

Arema berhasil mendapatkan dua pemain asing yang berbeda negara, yakni Robert Lima Guimaraes dari Brasil dan Pavel Smolyachenko dari Uzbekistan. Dua pemain tersebut diperkenalkan pada Rabu (09/01/19) kemarin.

Langkah tersebut diambil setelah Arema tampil kurang maskimal di awal-awal musim 2018 lalu. Namun ketika manajemen menunjuk Milan Petrovic sebagai pelatih mereka, Arema pun langsung melesat ke 10 besar.

Singo Edan sendiri memilih untuk menyodorkan kontrak kepada penyerang asal Brasil yang mendapatkan julukan Gladiator. Rekrutan baru itu disinyalir bisa memecahkan masalah produktivitas tim pada musim depan.

Sedangkan kedatangan Pavel Smolyachenko juga diharapkan bisa menambah warna permainan Arema di sisi lapangan. Dirinya diharapkan bisa menambah kreativitas lini serang Arema pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%