Bursa Transfer

Tolak Tawaran Manchester United, Napoli Siap Naikkan Gaji Koulibaly

Kamis, 10 Januari 2019 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© internet
Kalidou Koulibaly. Copyright: © internet
Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas sepak bola Senegal, Kalidou Koulibaly akan mendapatkan kenaikan gaji dari Napoli mulai musim depan, setelah klub menolak sejumlah tawaran untuk merekrut pemain beknya, termasuk dari Manchester United.

Menurut laporan dari portal berita olahraga, Sportitalia, Koulibaly akan mendapatkan upah yang tinggi, yakni lebih dari 6 juta euro atau sekitar Rp97,3 miliar per tahunnya. Kesepakatan upah ini rupanya sudah diaktifkan dan akan berlaku pada musim panas mendatang.

Bisa dipahami, kenaikan gaji ini merupakan salah satu strategi Napoli untuk bisa mengikat bek asal Senegal itu lebih lama. Apalagi sang pemain juga belum lama ini memperpanjang kontraknya di Stadio San Paolo selama lima tahun.

Koulibaly termasuk salah satu aset terpanas di Italia. Namanya dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub di Liga Inggris, La Liga Spanyol, dan Ligue 1 Prancis alias Paris Saint-Germain.

Sayangnya, sejumlah klub harus menelan kekecewaan karena tim Liga Italia ini belum mau berpisah dengan sang pemain.

Presiden Aurelio De Laurentiis bahkan sudah menolak tawaran 90 juta euro atau Rp1,4 triliun dari Setan Merah pada bursa transfer Januari ini.

Penolakan tersebut memaksa kubu Ole Gunnar Solskjaer harus rela menunggu sampai musim panas untuk mengajukan tawaran baru. Mereka berharap Napoli mau memberi lampu hijau salah satu bek terbaiknya untuk hijrah ke Old Trafford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%