Liga Indonesia

5 Jalan Panjang Hansamu Yama Demi Hijrah ke Persebaya Surabaya

Jumat, 11 Januari 2019 08:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Hansamu Yama resmi gabung Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Hansamu Yama resmi gabung Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Masa depan Hansamu Yama Pranata akhirnya terjawab sudah usai hijrah ke Persebaya Surabaya dari Barito Putera. Ini 5 jalan panjang Hansamu Yama demi hijrah dan kembali pulang ke klub sepak bola Indonesia asal Surabaya tersebut.

Kepergian Hansamu secara umum disampaikan langsung oleh Barito Putera melalui laman resmi mereka. Pihak Barito Putera dan Hansamu mengadakan pertemuan khusus di Surabaya.

Hansamu menjelaskan kalau ia memilih hengkang karena urusan keluarga. Barito Putera pun bisa memaklumi akan keputusan ini dan tetap membuka pintu untuk Hansamu jika ingin pulang.

"Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah sudah 5 tahun tidak bersama mereka," ucap Hansamu.

Dengan begitu Hansamu Yama menjadi pemain kedua yang direkrut Persebaya Surabaya musim ini. Pemain baru pertama Persebaya di musim ini adalah Novan Setya Sasongko.

Meski begitu ternyata ada perjalanan panjang dan berlika-liku Hansamu Yama Pranata untuk bisa resmi hijrah ke Persebaya setelah lima tahun lamanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%