Liga Indonesia

8 Tahun Bersama, Bek Rp 1,6 Miliar Pamit dari Persib Bandung

Jumat, 11 Januari 2019 14:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto memberikan isyarat akan meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung pada musim 2019. 

Hal itu disampaikan oleh Tony melalui akun instagram-nya @toncip6, Jumat (11/01/19). Pada postingan tersebut, ia mengunggah fotonya berseragam Persib bersama maskot tim Maung Bandung. 

Selain itu, Tony menuliskan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ada di dalam tim Persib, terutama untuk manajer manajer Persib, Umuh Muchtar yang sudah dianggapnya sebagai orang tua sendiri. 

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat managemen,manager Bpk H.Umuh yg sudah saya anggap seperti orang tua sendiri,official tim,pemain,media dan bobotoh ,"tulisnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tony Sucipto6 (@toncip6) on

Tony menambahkan, selama 8 musim berkostum Persib, banyak pengalaman yang didapatnya. Ia pun menyampaikan permohonan maaf jika saat berkostum Persib ada kesalahan dan kekurangan. 

"8 musim yg sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan baik yg disengaja atau yg tidak di sengaja," tambahnya. 

Pada akhir tulisan, pemain asal Surabaya ini mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberikan dukungan padanya di dalam maupun di luar lapangan. 

"Terima kasih buat semua Bobotoh atas suportnya selama ini 💙💙💙 -HATUR NUHUN-," pungkasnya.

Usai pamit dari Persib, Tony Sucipto dirumorkan akan memperkuat kota kelahirannya, Persebaya Surabaya. Berdasarkan data dari situs Transfermarkt, harga pemain 32 tahun ini masih cukup tinggi yakni 100 ribu euro atau Rp 1,6 miliar. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%