Liga Indonesia

Persib Sudah Kantongi Kandidat Pemain Asing Asia, Ini Bocorannya

Jumat, 11 Januari 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Arif Rahman
Kuswara S Taryono, komisaris PT PBB Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Kuswara S Taryono, komisaris PT PBB

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mengantongi kandidat pemain sepak bola asing Asia untuk mengarungi kompetisi bola Indonesia, Liga 1 musim 2019. Namun pihak manajemen Persib nampaknya masih enggan membocorkan secara detail siapa sosok pemain asing asal Benua Asia itu.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, menyebut pihaknya belum bisa memberikan informasi mengenai identitas pemain asing tersebut. 

Pasalnya, manajemen dan pelatih Miljan Radovic masih mempertimbangkan banyak hal, agar pemain asing tersebut seusai dengan kebutuhan tim untuk menghadapi musim 2019. 

Meski begitu, Kuswara berharap pada sesi latihan perdana yang akan berlangsung, Senin (14/01/19), sosok pemain asing tersebut sudah ditentukan. Sehingga, manajemen bisa mengumumkannya kepada publik.

"Kita masih nunggu tanggal 14. Kita sedang koordinasi sama coach sosok pemainnya siapa dan posisi di mana. Mudah-mudahan tanggal 14 sudah bisa diinformasikan. Sosoknya masih digodong begitu juga posisinya msih dimatangkan," ucap Kuswara. 

"Sosoknya sudah ada. Cuman memang siapanya belum bisa disampaikan dulu." jelasnya. 

Pada sesi latihan perdana nanti, manajemen juga akan menyampaikan siapa saja pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas. 

"Agendanya mengumumkan seluruh penggawa Persib, yang dilepas dan rekrutan," ungkapnya. 

Sebelumnya, manajemen sudah mengumumkan dua pemain anyar yang akan bergabung ke tim Persib, keduanya yakni Srdan Lopicic dan Eteban Vizcarra. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT