Liga Indonesia

Akan Berganti Nama, Klub Liga 1 Ini Bisa Pecahkan Rekor

Jumat, 11 Januari 2019 21:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© [email protected] pstni_official
PS Tira vs Sriwijaya FC Copyright: © Instagram@ pstni_official
PS Tira vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PS TIRA, telah pindah ke Bogor setelah sebelumnya bermarkas di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kepindahan tersebut dapat menciptakan rekor.

PS TIRA berencana akan kembali berganti nama klub saat bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor. Nama baru PS TIRA kemungkinan akan diumumkan ketika komposisi pemain sudah terbentuk.

"Kemungkinan nanti saat peluncuran tim," ucap sekretaris PS TIRA, Yandri, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Jika benar akan berganti nama, PS TIRA akan menjadi klub sepak bola Indonesia yang selalu berganti nama selama tiga musim berturut-turut.

Pada ajang Liga 1 2017, mereka memakai nama PS TNI setelah mengakuisisi saham Persiram Raja Ampat. Setelah itu, mereka pindah ke Bantul dan berganti nama menjadi PS TIRA.

Belum diketahui secara pasti nama yang bakal digunakan PS TIRA pada musim 2019 nanti. Sementara itu, beberapa klub yang sempat berganti nama beberapa musim ini ialah Borneo FC (sebelumnya Pusamania Borneo FC), Arema FC (sebelumnya Arema Malang), dan Bhayangkara FC (sebelumnya Surabaya United).

Meskipun begitu, hal tersebut tidak mengganggu persiapan tim jelang Liga 1. PS TIRA telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru.

Mereka belum lama ini sudah melakukan latihan perdana dan seleksi terbuka. Seleksi tersebut diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai latar belakang, mulai dari anggota TNI, sipil dan pesepak bola profesional.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%