Bursa Transfer

Barcelona Lirik Harry Kane untuk Gantikan Luis Suarez

Jumat, 11 Januari 2019 01:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan sedang diamati oleh Barcelona yang kini sedang mencari pengganti Luis Suarez.

Luis Suarez memang menjadi striker yang tidak bisa digantikan di lini depan Barcelona sejak 2014, namun usianya yang sudah menginjak angka 32 menjadi alasan Barcelona untuk segera mencari opsi kedua untuk pemain timnas Uruguay tersebut.

Sejauh ini Luis Suarez telah mencatatkan 220 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi dengan 164 gol dan 88 assist

Laman olahraga Tribal Football mengabarkan bahwa Barcelona sedang mengamati performa kapten timnas Inggris, Harry Kane

Sebelum nama Harry Kane muncul, sebenarnya Barcelona sudah menaruh minat kepada beberapa kandidat seperti, Timo Werner dari RB Leipzig, Krzysztof Piatek dari Genoa dan striker AC Milan yang dipinjamkan ke Sevilla, Andre Silva.

Kendati Harry Kane muncul sebagai kandidat kuat pengganti Suarez, namun Barcelona harus kerja lebih keras karena Harry Kane masih terikat kontrak bersama Tottenham hingga 2024 mendatang.

Jika klub asal Catalan tersebut tetap getol untuk mendatangkan Harry Kane maka Barcelona harus merogoh kocek minimal 100 juta pounds atau sekitar 1,7 trilun rupiah.

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

106