Bursa Transfer

Bayern Munchen Makin Dekat Datangkan Gelandang Paris Saint-Germain

Jumat, 11 Januari 2019 20:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG.

INDOSPORT.COM - Lini tengah Bayern Munchen mungkin sudah cukup tebal, namun itu tidak menghalangi mereka untuk mencari gelandang anyar. Laporan terakhir, mengatakan Bayern malah menantang Barcelona untuk dapatkan gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Sebuah kabar yang dikonfirmasi oleh Sport Bild, mengabarkan bahwa Bayern Munchen sudah menghubungi Paris Saint-Germain untuk menanyakan situasi gelandang mereka, Adrien Rabiot.

Dari laporan tersebut, dikatakan bahwa Direktur Bayern Munchen, Hazan Salihamidzic, sudah berbicara kepada PSG. Bayern ingin merekrut Rabiot di bursa transfer musim dingin ini.

Namun, Bayern juga terbuka dengan kemungkinan lain, misalkan Rabiot baru bersedia pindah pada musim panas mendatang, dengan status bebas transfer atau gratis.

Sebelum kabar Bayern Munchen menginginkan Rabiot, Barcelona dikabarkan sudah semakin dekat dengan tanda tangan gelandang muda berusia 23 tahun itu.

Bahkan ada kabar dari Calciomercato, Kamis (10/01/19) kemarin, ternyata Rabiot sudah menyatakan ketersediaannya menerima tawaran dari Bayern Munchen.

Dengan terbuka kepada semua klub yang berminat kepadanya, klub mana yang akan dibela Rabiot pada musim depan, masih abu-abu dan belum diketahui.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT