Liga Indonesia

Bonek Ajak Dialog Evan Dimas dan Andik Vermansah

Jumat, 11 Januari 2019 03:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Evan Dimas, Andik Vermansyah ditemani agen Mully Munial saat bertemu Bonek. Kamis (10/01/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Evan Dimas, Andik Vermansyah ditemani agen Mully Munial saat bertemu Bonek. Kamis (10/01/19).

INDOSPORT.COM - Keinginan Bonek untuk mengetahui alasan manajemen Persebaya Surabaya yang gagal mendaratkan Evan Dimas dan Andik Vermansah terjawab juga. Kamis (10/01/19) keinginan Bonek dan dua pemain itu berhasil bertemu dan berdialog mengenai banyak hal di Wakul Suroboyo.

Salah satu dialog yang sedang banyak diperbincangkan Bonek adalah perihal kegagalan manajemen Persebaya Surabaya mendatangkan dua pemain ini. Namun baik Evan Dimas dan Andik Vermansyah tidak ingin lantas menyudutkan manajemen Persebaya Surabaya.

Lantas kedua pemain asli Surabaya itu menegaskan jika untuk saat ini belum berjodoh dengan Persebaya Surabaya. 

"Intinya saya tidak ingin menyudutkan manajemen Persebaya, saya bosan melihat berita di media-media yang seperti itu," ujar Andik Vermansah.

"Memang hati kecil saya ingin sekali bermain untuk Persebaya Surabaya, tapi mau bagaimana lagi saya harus menghidupi keluarga saya dengan bekerja sebagai pemain sepak bola," lanjut Andik Vermansah pada Kamis (10/01/19).

"Kalau saya meskipun tidak bermain di Persebaya Surabaya saya tidak masalah. Hanya saja saya ingin hubungan saya dan manajemen Persebaya Surabaya tetap baik untuk kedepannya, jujur kalau dibilang ingin bermain di klub mana ya Persebaya, klub mana lagi," imbuh Evan Dimas.

Sontak jawaban dari mereka berdua ini membuat sejumlah perwakilan Bonek yang hadir disana langsung bertepuk tangan mendengar jawaban mereka. Sekedar untuk diketahui dialog antara Bonek dan Evan Dimas serta Andik Vermansah ini sebagai jawaban atas ketidakpuasan mereka terhadap manajemen.

Saat itu manajemen Persebaya Surabaya dan perwakilan Bonek bertemu di Nur Pacific restoran untuk berdialog dengan tema 'meet the president'. Dialog itu Bonek sebenarnya ingin jawaban dari manajemen perihal gagalnya mereka merekrut kedua pemain itu.

Alhasil karena tidak ada jawaban yang memuaskan, sejumlah perwakilan Bonek itu langsung menanggapi dengan aksi Walk Out (WO). Lantas pertemuan pun dilanjutkan tanpa manajemen di Warkop Pitulikur dan memutuskan untuk memutus komunikasi dengan manajemen.

Ikuti Terus Berita Liga Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

512