Bursa Transfer

Chelsea Siap Rusak Rencana Bayern Munchen Dapatkan Saudara Sekandung Hazard

Jumat, 11 Januari 2019 12:21 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Copyright: © Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Chelsea masih mencari pemain anyar yang cocok untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin ini. Maurizio Sarri bahkan diyakini akan kehilangan beberapa pemain andalannya.

Dengan kabar terbaru, mereka juga ikut memantau perkembangan adik Eden Hazard, yaitu Thorgan Hazard yang bermain di klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach.

Menurut laporan yang dilansir dari media olahraga Jerman, Bild Sports, Chelsea dikabarkan siap menyocokkan harga yang diminta oleh Monchengladbach untuk klub peminat Thorgan Hazard.

Chelsea sendiri baru saja mendatangkan pemain bintang dari Bundesliga Jerman, Christian Pulisic yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada pekan lalu.

Namun, potensi kehilangan Eden Hazard yang disebut-sebut sebagai kandidat Los Galacticos era baru di Real Madrid, membuat Chelsea berusaha mempersiapkan penggantinya.

Mengamankan tanda tangan Thorgan Hazard akan membuat Chelsea mengeluarkan uang tidak sedikit, mengingat saingan mereka adalah Bayern Munchen. 

Dikabarkan oleh Bild, setidaknya 40 juta euro (Rp640 miliar) harus dipersiapkan The Blues untuk memboyong Thorgan Hazard ke Liga Primer Inggris.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM