Liga Inggris

Manchester United Percaya Diri Bisa Pertahankan 3 Bintangnya

Jumat, 11 Januari 2019 09:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Zimbio
Ander Herrera, Juan Mata dan Ashley Young Copyright: © Zimbio
Ander Herrera, Juan Mata dan Ashley Young

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan percaya diri bisa mempertahankan tiga pemain andalan mereka. Manchester United akan segera menyodorkan kontrak baru untuk tiga bintang mereka yang kontraknya akan selesai. 

Menurut laporan dari ESPN, Setan Merah yakin bisa mempertahankan tiga jagoannya yaitu, Juan Mata, Ander Herrera dan Ashley Young yang kontraknya dalam waktu enam bulan akan berakhir. 

Herrera yang kini belum membicarakan terkait kontraknya secara resmi, telah menjadi incaran mantan klubnya, Athletic Bilbao yang ingin memulangkannya ke Spanyol.

Herrera telah menunjukan performa terbaiknya setelah berada di bawah kepimpinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia sudah berkontribusi untuk klubnya dengan memberikan dua assist dan satu gol dalam empat penampilannya untuk Setan Merah sejak Solskjaer mengambil aalih Manchester United.

Juan mata dan Ashley Young mengungkapkan tertarik untuk tetap bertahan di Old Trafford. Mata juga telah mengungkapkan ia merindukan Spanyol yang menjadi tempat asalnya, meski mengaku senang berada di Old Trafford namun ia juga membuka peluang untuk hengkang ke La Liga Spanyol.

Sedangkan Young, ia ingin jaminan atas waktu bermainnya sebelum menandatangani kesepakatan baru dengan klub. Pemain berusia 33 tahun itu telah memberikan kontribusi besar bagi The Red Devils.

Profesionalisme yang ditunjukan oleh Young kepada Manchester United telah memberikan banyak dampak besar, terlebih tak banyak pemain sayap gemilang yang dimiliki Manchester United. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT