Liga Indonesia

Datangkan Pengganti Rohit Chand, Begini Kata Bos Persija

Jumat, 11 Januari 2019 20:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov hanya melakukan joging kecil dalam latihan pertamanya karena baru saja tiba di Indonesia. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov hanya melakukan joging kecil dalam latihan pertamanya karena baru saja tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja meresmikan satu pemain baru yang akan mengisi slot pemain asing Asia yakni Jakhongir Abdumuminov. Pesepak bola asal Uzbekistan tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Rohit Chand yang tak kunjung menemui kata sepakat untuk kembali berseragam Macan Kemayoran di musim 2019.

Jakhongir menandatangani kesepakatan kerja sama pada Kamis (10/01/19), dengan durasi kontrak selama setahun. Bahkan, pemain 25 tahun itu pun telah menjalani latihan pada sore hari tadi di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur.

Kedatangan Jakhongir pun disambut antusias oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Ia menyebut kehadiran gelandang bertahan itu adalah perekrutan yang tepat, sebab akan membuat lini tengah Persija makin kuat.

"Dia (Jakhongir) pemain bagus. Dia juga pemain tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," kata Gede.

"Perekrutan Jakhongir kami rasa sangat bagus," imbuhnya.

Sementara itu, Jakhongir menyatakan sangat gembira bisa bergabung dengan tim juara Liga 1 2018 tersebut. Salah satu alasan utama mantan pemain FC Istiklol itu memilih membela tim Ibu Kota adalah karena kehadiran Jakmania atau pendukung klub yang terkenal akan loyalitasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%