Liga Indonesia

Prediksi Starting XI Los Galacticos Madura United Jika Dilatih Stefano Cugurra Teco

Jumat, 11 Januari 2019 18:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Prediksi Starting line up Madura United 2019 versi Indosport. Copyright: © Indosport.com
Prediksi Starting line up Madura United 2019 versi Indosport.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Madura United, menjelma Los Galacticos layaknya Real Madrid jelang kompetisi musim 2019 bergulir.

Dana besar digelontorkan demi menujang prestasi mengkilap. Madura United tidak segan-segan mendatangkan pemain berlabel Timnas Indonesia ke tanah karapan sapi.

Tidak hanya pemain bintang kelas nasional, Madura United berani memboyong mantan pemain dari klub juara Liga 1 2018 lalu, Persija Jakarta. Dengan demikian, skuat Laskar Sape Kerap bisa dibilang terbaik dari yang terbaik.

Namun demikian, kita belum berbicara teknis di lapangan. Madura United juga belum memiliki arsitek tim atau pelatih alih-alih telah mendatangkan berjubel pemain kualitas nomor wahid.

Mantan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, digadang-gadang bakal menukangi Madura United. Meskipun belum pasti, Teco boleh jadi merapat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan mengingat kedekatan klub tersebut dengan sosok pelatih asal Brasil.

Lantas bagaimana starting line up Madura United jika dilatih oleh Teco? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

502