Bola Internasional

Di Usia ke-51 Tahun, Kazuyoshi Miura Teken Kontrak Baru

Jumat, 11 Januari 2019 19:42 WIB
Editor: Isman Fadil
© Masterpress/Getty Images
Kazuyoshi Miura berseragam Timnas Jepang Copyright: © Masterpress/Getty Images
Kazuyoshi Miura berseragam Timnas Jepang

INDOSPORT.COM - Mantan pemain internasional Jepang, Kazuyoshi Miura masih kuat untuk berlari menggiring bola meskipun usianya telah menginjak 51 tahun. Dia kini baru saja resmi menandatangani kontrak baru dengan Yokohama FC.

Kesepakatan tersebut telah diumumkan secara resmi oleh klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Jepang atau J-League 2 tersebut. Kesempatan ini juga membuatnya akan mempertahankan rekornya sendiri,

Pemain yang di bulan Februari 2019 ini akan berusia 52 tahun itu memecahkan rekor milik Stanley Matthews sebagai pemain profesional tertua di dunia.

"Saya telah memperbarui kontrak untuk musim 2019," ujar King Kazu usai menandatangani kontrak baru, dikutip dari Goal International.

"Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya."

Musim 2019 ini akan menjadi tahun ke-34 nya sebagai pemain profesional. Di usianya yang sudah senja, dia tidak ada niatan untuk pensiun.

"Saya tidak akan menyia-nyiakan waktu sedetik pun," ujar Miura bersumpah. "Saya ingin terus berhadapan dengan sepak bola dan mengikuti latihan dengan maksimal." tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

816