Liga Indonesia

Sebelum Jakhongir Gabung Persija, Ini 3 Pemain Uzbekistan yang Pernah Main di Liga 1

Jumat, 11 Januari 2019 18:57 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov melakukan joging dengan dua rekannya dalam latihan. Sebelumnya pemain asal Uzbekistan ini telah melalui serangkaian tes medis dan tanda tangan kontrak. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov melakukan joging dengan dua rekannya dalam latihan. Sebelumnya pemain asal Uzbekistan ini telah melalui serangkaian tes medis dan tanda tangan kontrak.

INDOSPORT.COM - Sebelum Jakhongir Abdumuminov diresmikan oleh Persija Jakarta jelang Liga 1 2019, ternyata sudah ada beberapa pemain asal Uzbekistan yang mencoba sepak bola Indonesia.

Kedatangan Jakhongir Abdumuminov ke Persija Jakarta memang sangat mengejutkan sebagian besar Jakmania. Pasalnya, tidak ada sama sekali rumor terkait pemain asal Uzbekistan itu.

Jakhongir juga diyakini oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade sebagai pemain berkualitas dan diharapkan mampu membawa tim berjaya di musim mendatang.

"Dia pemain bagus. Dia juga pemain Tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," ucap Gede Widiade saat perkenalan Jahongir, Jumat (11/01/19).

Namun, tidak semua pemain Uzbekistan mampu tampil bersinar seperti yang diharapkan. Setidaknya 3 pemain di bawah ini bisa menjadi bahan pembelajaran untuk Jakhongir agar tidak gagal di Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%