Liga Indonesia

Hati-hati Jakhongir Abdumuminov! Pemain Uzbekistan Ini Gagal Total di Liga 1

Jumat, 11 Januari 2019 17:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 semakin semarak. Yang terbaru, Persija Jakarta meresmikan gelandang asing asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov.

Perekrutan Jakhongir Abdumuminov ke Persija Jakarta, tentu membuat sebagian besar Jakmania terkejut. Pasalnya, sama sekali tidak ada rumor terkait Jakhongir Abdumuminov.

Meski begitu, sosok Jakhongir diyakini oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade merupakan pemain yang berkualitas dan diharapkan bisa menjadi andalan klub di Liga 1 2019.

"Dia pemain bagus. Dia juga pemain Tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," ucap Gede Widiade saat perkenalan Jahongir, Jumat (11/01/19).

Namun, Persija Jakarta dan Jakhongir harus berhati-hati menghadapi ketatnya persaingan Liga 1 2019. Pasalnya, Jakhongir bukanlah pemain Uzbekistan pertama, yang sudah merasakan Liga 1 Indonesia.

260