Bola Internasional

Diisukan ke Real Madrid Usai Dipecat Man United, Ini Jawaban Mourinho

Jumat, 11 Januari 2019 07:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Diisukan akan kembali melatih klub lamanya, yakni Inter Milan atau Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan dirinya akan merasa sangat terhormat.

Dibawah Mourinho, Inter Milan menjadi satu-satunya klub yang berhasil memenangkan Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions di musim 2009/10. Setelah itu, ia memutuskan untuk pindah ke Madrid.

Meskipun diminati oleh klub raksasa Portugal, Benfica dan diiming-imingi gaji besar, Mourinho menegaskan itu bukanlah pilihan yang ingin ia jalankan.

"Saya tidak punya niat untuk kembali dan melatih di Portugal. Benfica bukan merupakan tim yang ingin saya latih,” ungkapnya kepada Correio da Manha TV seperti dikutip dari Football Italia.

"Bila ada peluang untuk kembali ke Madrid atau Inter akan menjadi suatu kehormatan besar, tetapi saya sedang berbicara dengan Anda dan pihak klub saat ini,” tukasnya

Mantan pelatih Manchester United ini mengungkapkan ketika seorang pelatih atau pemain kembali ke klub yang pernah ia latih atau bela, itu berarti mereka melakukan sesuatu yang positif.

“Itulah yang saya rasakan ketika kembali ke Chelsea. Ketika seorang pelatih kembali ke klub lamanya, itu suatu kehormatan besar. Jika Anda diminta kembali, itu karena mereka tahu betapa berharganya Anda,” tambah Mourinho.

"Sekarang saya ingin bersantai, mengevaluasi dan menganalisis semua yang telah saya lalui dalam beberapa tahun terakhir dengan tenang, dan mempersiapkan fase berikutnya dalam karier saya," tutup Mourinho.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM