Liga Indonesia

Dilirik Klub Luar Negeri, Bayu Pradana Isyaratkan Berlabuh ke Barito Putera?

Jumat, 11 Januari 2019 19:11 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© mitrakukarfc.official
Duel antar Bayu Pradana dan Manahati Lestusen. Copyright: © mitrakukarfc.official
Duel antar Bayu Pradana dan Manahati Lestusen.

INDOSPORT.COM - Masa depan gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana, hingga saat ini masih teka-teki. Beberapa klub Liga 1 dan luar negeri dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bayu memang sudah resmi pamitan dengan klub lamannya, Mitra Kukar. Hanya saja, dirinya masih menunggu surat keluar untuk menentukan klub mana yang akan jadi pelabuhan selanjutnya.

Meski demikian, saat berbincang dengan INDOSPORT.com, suami dari Suryani itu mengirim sinyal klub yang akan dituju. Selain sehat dalam financial, dirinya ingin bermain dengan tim yang mengepankan kekeluargaan.

"Kalau saya yang pasti ingin tim yang rasa kekeluargaanya benar-benar kuat. Seperti yang saya rasakan saat bermain di Mitra Kukar. Benar-benar sangat nyaman," ungkap Bayu, Jumat (11/01/19).

Seperti sudah tersirat, klub yang dimaksud Bayu Pradana mengarah ke Barito Putera. Selama ini, tim Laskar Antasari termasuk sang pemilik, Hasnuryadi Sulaiman memang mengedepankan kekeluargaan dalam membangun sebuah tim.

Terbaru, Barito Putera melepas salah satu pemain pentingnya, Hansamu Yama Pranata ke Persebaya Surabaya.

"Kalau kita sudah nyaman dalam lingkungan klub, tentu akan lebih enjoy dalam bermain. Memang gaji juga jadi pertimbangan, namun rasa nyaman juga yang utama," tegas mantan pemain Persis Solo itu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%