Liga Indonesia

Berjubel Hadiri Latihan Tim, Pelatih Arema FC Berikan Imbauan Kepada Aremania

Jumat, 11 Januari 2019 22:28 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milo saat memimpin latihan tim Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milo saat memimpin latihan tim

INDOSPORT.COM - Satu bulan tidak melihat tim kesayangan mereka tampil, jelas membuat Aremania menahan rindu. Maka dari itu, ratusan suporter setia Arema FC itu berjubel kala menghadiri latihan perdana tim menyambut kompetisi di musim yang baru.

Kerinduan itu pun terobati tuntas, kala tim yang kini dipimpin Milomir Seslija itu menggelar latihan di Stadion Gajayana. Terlebih, Aremania maupun publik sepakbola di Malang Raya juga penasaran dengan gambaran kekuatan tim kebanggaan mereka untuk kompetisi Liga 1 tahun ini.

"Saya memakluminya. Tidak masalah, karena gairah Aremania begitu tinggi kepada tim ini," tandas Milomir Seslija, perihal berjubelnya Aremania hingga ke tepi lapangan.

Di sisi lain, Head Coach Arema FC itu menghawatirkan soal keamanan mereka. Berada dekat dengan pemain kesayangan memang membanggakan, namun ada resiko lain yang mesti ditanggung jika tidak berhati-hati.

Menempati tepi lapangan menimbulkan potensi para penonton untuk cedera. Bisa saja bola hasil tendangan Dendi Santoso dkk melaju terlalu kencang dan mengenai mereka.

"Saya takut mereka cedera. Itu saja yang saya khawatirkan. Tapi secara umum, kehadiran Aremania tidak ada masalah," jelas Milo.

Maka dari itu, ia pun memberi himbauan berkelas kepada semua fans setia Arema FC. Yaitu dengan mempertimbangkan lagi resiko keselamatan jika berada sangat dekat ke lapangan.

"Ada baiknya, mereka duduk dengan tertib di tribun. Setelah latihan selesai, silakan saja turun untuk menyalurkan keinginan mereka (permintaan foto maupun tanda tangan Jersey kepada pemain)," pungkas arsitek tim asal Bosnia itu.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%