Bursa Transfer

Skenario Besar Bursa Transfer Liga 1: Jaimerson ke Madura United, Fabiano ke Persija Jakarta

Jumat, 11 Januari 2019 15:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Jaimerson Xavier dan Fabiano Beltrame Copyright: © INDOSPORT
Jaimerson Xavier dan Fabiano Beltrame

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 semakin semarak. Yang terbaru adalah Jaimerson da Silva Xavier yang resmi gabung Madura United dari Persija Jakarta.

Secara mengejutkan, Jaimerson diresmikan oleh Madura United lewat akun resmi Instagram klub, Kamis (10/01/19) kemarin malam WIB.

Sama seperti di Persija Jakarta, Jaimerson Xavier akan mengenakan nomor punggung lima bersama Madura United untuk Liga 1 2019 mendatang.

Kabar mengejutkan ini tentu membuat sebagian besar Jakmania merasa sedih dan tidak terima. Pasalnya peran Jaimerson di Persija Jakarta sangatlah vital untuk gelar juara Liga 1 2018.

Otomatis, sosok Jaimerson sangat diinginkan bertahan oleh para Jakmania guna upaya Persija Jakarta mempertahankan gelar di Liga 1 2019 mendatang.

Namun, tidak perlu larut dalam kesedihan, karena nampaknya kepindahan Jaimerson ke Madura United ini bisa membuat Persija Jakarta mendapatkan bek berpengalaman dari Laskar Sapeh Kerrab, yakni Fabiano Beltrame.

Lalu, seperti apa skenario yang mungkin terjadi untuk Fabiano Beltrame kembali ke Persija Jakarta usai Jaimerson gabung Madura United? Berikut ulasan dari INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%