Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Pogba, Juventus Siapkan Cara Spesial Rayu Manchester United

Jumat, 11 Januari 2019 20:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan masih bersikeras untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Isu ini mulai menghangat saat Pogba tersingkir dari skuat yang diasuh rezim Jose Mourinho.

Meski kini telah mendapatkan tempatnya kembali di skuat, pemain asal Prancis tersebut ditenggarai masih menyimpan hasrat pulang ke Italia. Hal inilah yang membuat Juve terus berupaya untuk memulangkan Pogba ke Turin.

Juventus sendiri seperti dikutip dari Tuttosport (11/01/19) sudah menyiapkan Douglas Costa sebagai bagian dari kesepakatan. Kehadiran Costa disebut bakal meluluhkan hati Man United yang sebelumnya tak ingin menjual Pogba.

The Red Devils memang sempat menyatakan tertarik untuk mendaratkan pemain asal Brasil tersebut di bursa transfer Januari ini. Penampilan Alexis Sanchez yang masih inkonsisten membuat Man United berupaya mencari alternatif.

Pemain sayap berusia 28 tahun ini juga mulai kehilangan tempatnya di Juventus musim ini. Mario Mandzukic yang kian mengkilap saat dipindah ke sisi sayap, membuat Costa lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kini tinggal peran besar Mino Raiola sebagai agen Pogba untuk merealisasikan transfer ini. Namun, super agen tersebut dikenal sebagai klien yang mata duitan dan kerap meminta imbalan besar dalam sebuah kesepakatan transfer pemainnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%