Liga Inggris

Jelang Tottenham Hotspur vs Man United, Paul Pogba dalam Kondisi Fit

Jumat, 11 Januari 2019 10:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memasrikan Paul Pogba akan fit saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League alias Liga Inggris pada Minggu (13/01/19). Sebelumnya Pogba mengalami cedera ringan karena benturan dengan pemain Newcastle United, Jonjo Shelvey.

Hal tersebut membuat Pogba sempat absen saat Manchester United mengalah Reading di Piala FA.

Pemain internasional Prancis itu juga mendapatkan perawatan lebih lanjut dari tim medis sehingga ia berangkat ke kamp palatihan di Dubai secara terpisah.

Jelang laga bigmatch melawan Tottenham, Solskjaer sepertinya mendapatkan kabar baik karena Pogba sepertinya sudah fit dari cedera yang dialaminya.

"Dia tampil baik-baik saja menjelang akhir (pemusatan pelatihan), jadi dia akan bugar. Dia memang memiliki beberapa masalah, tetapi dia menjalani beberapa sesi terakhir dengan baik. Jadi dia seharusnya baik-baik saja," kata Solskjaer dikutip dari kanal berita sport, Metro UK.

Pogba sendiri kini menjadi pemain kunci dalam skuat Manchester United. Sempat terbuang di era Jose Mourinho, Pogba kembali tampil beringas di bawah asuhan Solskjaer.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berkontribusi dengan mencetak tujuh gol dan enam assit untuk Manchester United di Premier League musim ini. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT