Liga Inggris

Begini Respons Brilian Paul Pogba ketika Halau Bola Saat Diwawancara

Kamis, 10 Januari 2019 10:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba menunjukan respons briliannya saat menghalau tendangan bola dalam wawancara di Dubai minggu ini.

Dilansir dari portal berita olahraga Mail Sports, skuat The Red Devils kini tengah berlatih di Dubai sebelum melakukan perjalanan kembali ke Inggris dan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley hari Minggu (13/01/19) nanti.

Pogba yang tengah diwawancarai oleh tim Manchester United di sisi lapangan, tiba-tiba memberikan respons yang brilian kepada sebuah lesakan bola yang mengarah kepadanya.

Saat sadar bola datang, Pogba hanya duduk dan melirik dengan santai ke arah kiri serta menahan bola dengan kaki kirinya agar tak mengenai kru yang sedang mewawancarainya.

“Ini bukan hari libur, kami datang ke sini untuk bekerja. Kami jarang mendapat cuaca seperti ini di Manchester, jadi jelas cuaca seperti ini merupakan vitamin D yang baik (untuk tubuh),” ungkap Pogba.

Menurutnya, skuat melakukan latihan yang intens karena sedang mempersiapkan diri menjalani pertandingan besar, jadi seluruh tim harus siap.

“Kami memiliki kondisi yang baik untuk bekerja keras dan ketika kami kembali, kami akan memiliki pikiran dan udara segar sehingga bisa lebih fokus." Tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT