Liga Indonesia

Ini yang Terjadi Ketika Pelatih Timnas Simon McMenemy Kunjungi Mantan Anak Asuhnya di Bhayangkara FC

Jumat, 11 Januari 2019 21:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seusai ditunjuk sebagai suksesor pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia, Simon McMenemy dipastikan tak bisa memimpin pasukan Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Meski begitu, hubungan pelatih asal Skotlandia tersebut dengan klub Bhayangkara FC tak sedikitpun mengalami kerenggangan. Termasuk hubungan Simon dengan mantan anak asuhnya di Bhayangkara FC.

Hal itu terlihat ketika Simon menyempatkan diri mengunjungi anak asuhnya di mess klub Bhayangkara FC, Jumat (11/01/19).

Diunggah dalam video di instagram klub Bhayangkara FC, pelatih 41 tahun itu terlihat hangat bersenda gurau dengan mantan anak asuhnya Jajang Mulyana yang tampak terkejut dengan kehadiran Simon.

Bahkan ketika pemain Bhayangkara FC lainnya, Alsan Sanda juga menghampirinya, Simon tak segan untuk melakukan gaya 'dab' dan bercanda dengan memukul Alsan Sanda yang tampak rapi dengan pakaian muslim hendak solat jumat.

Selain dengan kedua pemain tersebut, Simon juga tampak santai berbincang dengan Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

YES WE MISS YOU VERY MUCH COACH @simonmcmenemy . . . untuk bharamania. Selamat menjalankan ibadah shalat Jumat,

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Bhayangkara FC sendiri belum menunjuk secara resmi pelatih barunya. Namun beberapa nama pelatih dikabarkan menjadi pilihan Bhayangkara FC, salah satunya adalah mantan pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT