Liga Indonesia

Dengan Alasan Khusus, Arema FC Konfirmasikan Lepas Bek Timnas Indonesia ke Bhayangkara FC

Jumat, 11 Januari 2019 14:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Bagas Adi
Bagas Adi Nugroho, pemain Timnas Indonesia. Copyright: © Instagram/Bagas Adi
Bagas Adi Nugroho, pemain Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM  - Komposisi lini pertahanan Arema FC dipastikan kembali berubah untuk kompetisi musim ini. Setelah ditinggalkan Purwaka Yudi yang mengundurkan diri, kali ini Arema juga ditinggalkan oleh satu lagi defender tangguhnya.

Dia adalah Bagas Adi Nugroho, yang memastikan akan melanjutkan karirnya bersama klub lain. Arema FC sendiri sudah memberi konfirmasi perihal dilepasnya defender muda berusia 22 tahunnya itu.

"Bagas Adi Nugroho dipastikan tidak akan bersama kami untuk kompetisi Liga 1 musim ini," bilang general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Hal itu sesuai dengan hasil diskusi bersama CEO (Iwan Budianto) dan agen (Muly Munial) selama dua hari di Jakarta," sambungnya.

Tidak adanya jaminan untuk bermain sebagai starter, ditengarai menjadi penyebab lepasnya bek Timnas Indonesia U-22 tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat Bagas sedikit alot dalam proses negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Arema FC.

Atas dasar itulah, Bagas ragu untuk membubuhkan tanda tangannya dalam klausul perpanjangan kontrak. Sehingga, kondisi itu pun memunculkan spekulasi bahwa ia akan mengejar kesempatan bermain dengan membela tim tanah kelahirannya, yaitu PSS Sleman.

"Tidak (pindah ke PSS Sleman). Bagas akan bermain untuk Bhayangkara FC di kompetisi tahun ini," kata Ruddy.

Kendati sudah memastikan, namun manajemen enggan memaparkan alasan di balik kepindahan eks pilar Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini tersebut.

"Kalau alasannya pindah ke Bhayangkara, silakan tanya ke Bagas sendiri. Karena itu menyangkut privasinya," tutup pengusaha transportasi kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%