Liga Indonesia

Rekrut Banyak Bintang Jelang Liga 1 2019, Ini Sumber Kekayaan Madura United

Jumat, 11 Januari 2019 11:08 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Ilustrasi kekayaan Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi kekayaan Madura United.

INDOSPORT.COM - Madura United akan menjadi bagian dari kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 setelah mampu menyelesaikan musim lalu di peringkat ke-8 klasemen akhir. Jelang bergulirnya turnamen bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 lalu, ini sumber kekayaan Madura United yang sudah merekrut banyak pemain bintang di bursa transfer.

Situasi inilah yang sepertinya membuat manajemen Madura United mulai jor-joran di bursa transfer musim ini. Sejumlah bintang berlabel Timnas Indonesia pun telah mereka rekrut, bahkan sebelum tahun 2018 berakhir.

Seperti yang diketahui, saat ini Madura United telah mengamankan tujuh pemain baru pada musim ini. Pemain tersebut adalah Jaimerson, Andik Vermansah, Muhammad Ridho, Zulfiandi, Fandry Imbiri, Dane Milovanovic, dan Marco Meraudje.

Aktivitas transfer Madura United ini pun menjadi sorotan tersendiri bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Bahkan pada musim 2017 lalu, Madura United sempat memberikan kejutan dengan merekrut mantan pemain Stoke City, Peter Odemwingie.

Lalu darimanakah sumber kekayaan Madura United sehingga bisa memboyong sejumlah pemain bintang pada musim ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%