Bursa Transfer

Jalani Tes Medis, Aaron Ramsey Selangkah Lagi Gabung Juventus

Jumat, 11 Januari 2019 07:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan akan menjalani tes medis untuk Juventus pada Minggu (13/01/19) mendatang, meski kontraknya bersama The Gunners baru akan habis pada akhir musim nanti.

Laman berita sport Sky Sports melansir, Ramsey akan terbang ke Italia setelah laga Piala Super Italia antara Juventus vs AC Milan pada 16 Januari untuk menjalani tes medis dan penyelesaian transfernya.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Bianconeri setelah ia gagal menyepakati kesepakatan baru untuk tetap bertahan di Arsenal.

© INDOSPORT
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: INDOSPORTAaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

Pemain asal Wales itu diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Nyonya Tua, dan klausul transfer senilai sekitar 40 juta euro (Rp672 miliar), sebelum pindah ke Turin pada Juli.

Ramsey juga akan menerima upah gaji yang didapatkannya di Juventus yakni sebesar 7,5 juta euro atau setara dengan Rp126 miliar per musim.

Jika semua spekulasi ini benar, maka ia baru bisa bergabung dengan skuat besutan Massimiliano Allegri pada awal musim 2019/20, setelah masa kontraknya dengan Arsenal berakhir.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%