Bursa Transfer

Juventus Singkirkan Real Madrid dan Barcelona untuk Dapatkan David Alaba

Jumat, 11 Januari 2019 05:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
David Alaba. Copyright: © INDOSPORT
David Alaba.

INDOSPORT.COM - Klub Raksasa Italia, Juventus dilaporkan semakin dekat untuk mendatangkan bintang Bayern Munchen, David Alaba yang juga menjadi target Barcelona dan Real Madrid.

Menurut laporan Don Balon, Barcelona dan Real Madrid tersisih dari bursa karena pemain berusia 25 tahun tersebut telah menjali kesepakatan pribadi dengan Juventus.

Pemain timnas Austria ini akan menjadi pemain berharga jika klub berjuluk Nyonya Tua itu berhasil mendaratkannya ke Turin. Karena kontribusinya untuk Bayern Munchen sudah tidak diragukan lagi.

Hanya tinggal satu batu saja yang menghalangi Juventus untuk memboyong pemain serba bisa itu, yaitu meyakinkan Bayern Munchen untuk merelakan David Alaba hengkang ke Italia.

David Alaba dikenal sebagai pemain serba bisa karena dia bisa bermain di segala posisi, dari mulai bek tengah, bek kanan atau kiri, bahkan merangsek hingga lini tengah.

Musim ini David Alaba sudah tampil 17 kali di Bundes Liga Jerman dan berhasil mengemas satu gol. 

Jika Juventus berhasil mendatang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, bukan tidak mungkin transfer David Alaba akan segera terselesaikan. 

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

184