Bursa Transfer

Arsenal dan UEFA Jadi Penghalang AC Milan Dapatkan Yannick Carrasco

Jumat, 11 Januari 2019 00:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan menaruh minat pada Gelandang klub China, Dalian Yifang, Yannick Carrasco, namun masih terbentur dengan kebijakan financial fair play dari UEFA.

Yannick Carrasco menjadi target utama Rossoneri untuk memperkuat lini tengah yang menjadi masalah sejak awal musim bergulir.

Namun, ketertarikan klub yang bermarkas di San Siro ini terhalang oleh kebijakan dari UEFA soal financial fair play. AC Milan harus menunggu keputusan akhir dari UEFA sebelum melangkah lebih lanjut.

Dilansir INDOSPORT dari Calciomercato, AC Milan bahkan akan bertemu dengan UEFA khusus untuk membicarakan situasi yang tepat setelah mengajukan banding terhadap keputusan sebelumnya.

Apabila hasil keputusan UEFA membolehkan AC Milan untuk melakukan aktifitas transfer maka, Yannick Carrasco akan menjadi pemain pertama yang akan segera diproses.

Carrasco sendiri juga sudah rela untuk menurunkan standart gajinya yang mencapai 10 juta euro per musim agar bisa kembali berkompetisi di Eropa.

AC Milan yang terus memantau situasi berencana untuk mengajukan penawaran kepada Dalian Yifang untuk meminjam mantan pemain Atletico Madrid tersebut dengan opsi pembelian di akhir musim.

Selain UEFA, hadangan terberat AC Milan adalah klub asal London, Arsenal yang juga sangat ingin mendaratkan pemain timnas Belgia tersebut.

Seandainya AC Milan tidak mampu meyakinkan Dalian Yifang dan UEFA maka Arsenal menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Yannick Carrasco.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

41