Liga Italia

Agen Higuain Berada di London, Kepindahan Higuain ke Chelsea Semakin Dekat?

Kamis, 10 Januari 2019 23:39 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya harus bersiap kehilangan Gonzalo Higuain di bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini. Kepindahan Higuain menuju Chelsea akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Chelsea sangat gencar dikabarkan akan menjadi klub baru bagi Higuain yang menjalani musim bersama AC Milan. Hingga saat ini, pemain Timnas Argentina tersebut baru mencatatkan 6 gol dari 15 penampilannya.

GOnzalo Higuain merupakan pemain pinjaman AC Milan dari Juventus. Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan striker berusia 31 tahun tersebut.

Namun, menurut laporan terbaru, peluang Chelsea mendaratkan Higuain ke Stamford Bridge kini semakin besar. Menurut laporan Calciomercato, Nicolas selaku kakak sekaligus agen Higuain telah berada di London.

Kedatangannya itu itu diyakini memiliki tujuan untuk membericarakan kemungkinan transfer HIguain. Namun, Chelsea diyakini tak akan mudah memboyong Higuain dari San Siro. 

Pasalnya, selain harus bernegosiasi dengan Milan, mereka juga harus melibatkan Juventus yang merupakan kluib pemilik pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2015/16 tersebut.

Ikuti Terus Berita Liga Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM