Bursa Transfer

Higuain Terlalu Mahal, Chelsea Beralih ke Pemain Zenit St Petersburg?

Kamis, 10 Januari 2019 15:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Leandro Paredes Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Leandro Paredes

INDOSPORT.COM -  Chelsea mengesampingkan Gonzalo Higuain dan Nicolo Barella sebagai pemain target pada bursa transfer Januari. Kubu Maurizio Sarri pun mempertimbangkan untuk merekrut pemain yang lebih murah, yakni Leandro Paredes dari klub Zenit St Petersburg karena harga Higuain yang terlalu mahal.

Meskipun memiliki peluang besar merekrut Higuain, kubu Stamford Bridge ini sepertinya merasa keberatan jika harus menebus sang striker dari Juventus yang dibanderol dengan harga 55 juta euro atau setara dengan Rp891 miliar.

Mereka juga tidak mungkin memenuhi permintaan AC Milan yang ingin memanfaatkan sisa kontrak pinjaman Higuain hingga enam bulan ke depan. Artinya, Higuain baru akan tiba di London Barat pada awal musim 2019/20 mendatang.

Chelsea terpaksa mencari alternatif lain, dan pilihan mereka jatuh pada Nicolo Barella yang bermain untuk Cagliari. Namun lagi-lagi The Blues keberatan soal harga yang dibanderol sebesar 45 sampai 50 juta euro.

Alhasil, seperti yang dilaporkan situs berita sport Football Italia, Chelsea mencoba mengajukan penawaran ke Zenit St Petersburg untuk bisa memboyong gelandang Paredes ke Inggris.

Chelsea berpeluang besar untuk mewujudkan transfer tersebut, pasalnya pemain internasional Argentina akan dengan senang hati bisa bermain di Liga Inggris. 

Paredes didatangkan oleh Zenit dari AS Roma melalui kesepakatan klausul pembelian sebesar 23 juta euro atau Rp372 miliar ditambah bonus di musim panas 2017 silam.

Pemain berusia 24 tahun ini menorehkan empat gol dan empat assist dalam 22 pertandingan kompetitif untuk timnya sejauh musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT