Liga Spanyol

Kalah di Laga Debut Bersama Barcelona, Murillo Beri Komentar Mengejutkan

Jumat, 11 Januari 2019 10:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jeison Murillo tertunduk lesu usai kalah dari Levante pada laga Copa del Rey 16 besar di stadion Ciutat de Valencia 11/01/19 Copyright: © Getty Images
Jeison Murillo tertunduk lesu usai kalah dari Levante pada laga Copa del Rey 16 besar di stadion Ciutat de Valencia 11/01/19

INDOSPORT.COM - Dalam kekalahan memalukan Barcelona dari Levante, Jumat (11/01/19) dini hari tadi, ternyata ada satu pemain yang memainkan debutnya bersama Blaugrana, yakni Jeison Murillo. Pemain yang dipinjam Barcelona dari Valencia itu akhirnya memainkan 90 menit penuh di pertandingan pertamanya.

Namun sial, Barcelona harus menelan kekalahan 2-1 di leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey. Meski menelan kekalahan, satu gol balasan yang dicetak Philippe Coutinho diyakini akan memberi modal penting untuk menjamu Levante di Camp Nou pada leg kedua nanti.

Murillo pun meyakini hal yang sama, meski menyesal debutnya tercoreng oleh kekalahan, namun dia punya optimisme terhadap Barcelona.

"Terasa pahit karena ini adalah debut saya tapi hasilnya tidak bagus. Meski begitu, kami punya keuntungan dari gol Coutinho untuk menjamu mereka di Camp Nou nanti," ucap Murillo dilansir dari Mundo Deportivo.

Lebih lanjut lagi, Murillo juga merasa dirinya sudah nyetel dengan permainan Barcelona. Oleh karena itu dia yakin Barcelona bisa bangkit.

"Saya merasa nyetel dengan permainan tim dan merasa tim ini menampilkan permainan yang baik karena saya merasa sangat bagus bermain untuk Barcelona. Barcelona harus bangkit dan leg kedua sangatlah penting," jelasnya lagi.

Murillo dipinjam Barcelona dari Valencia dengan kesepakatan hingga akhir musim nanti, dengan opsi permanen jika Blaugrana menginginkannya pada musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT